Program Toko Online Android. Bila anda mencari program toko online yang berkualitas pilihlah jasapembuatanaplikasiandroid.com karena kami menyediakan jasa pembuatan aplikasi android toko online, jasa pembuatan ebook, jasa pembuatan website toko online shop, jasa pembuatan animasi ineraktif, jasa pembuatan blog online shop, jasa pembuatan web, jasa pembuatan weblauncher, jasa pembuatan webview, jasa pembuatan aplikasi android untuk pemerintahan, jasa pembuatan aplikasi android untuk sekolah, jasa pembuatan animasi interaktif untuk skripsi dll.

Di jaman sekarang, internet sudah menjadi sebuah kebutuhan, dari mulai mencari informasi, bersosial, sampai transaksi jual beli. Nah yang terakhir tersebut adalah salah satu yang sedang HOT terhitung mulai beberapa tahun yang lalu. Transaki antara penjual dan pembeli saat ini sudah tidak mengenal batas dan jarak, contohnya kita bisa membeli handphone dari Amerika hanya dari depan komputer yang terhubung internet. Semua menjadi serba mudah dan praktis.

Jualan dengan toko online adalah sebuah model bisnis yang sedang ngetren saat ini. Terlebih jika Anda saat ini sudah memiliki toko fisik, Anda hanya tinggal membuat toko online dan mulai jualan online. Meskipun sama-sama jualan, namun jualan dengan toko online tidaklah sama dengan jualan dengan toko fisik. Nah berikut ini saya mencoba berbagi langkah-langkah membangun toko online khusus bagi siapa saja yang baru ingin terjun.

1) Luruskan Mindset Dalam Berbisnis Toko Online

Toko online bukanlah Afiliasi, dimana jika afiliasi Anda membuat website lalu bisa ditinggalkan karena penjualan bukan Anda yang mengurus melainkan pemilik program afiliasi. Toko Online Adalah milik Anda, bisnis Anda, semua transaksi Anda yang atur dan tangani. Jadi jika sebelumnya Anda adalah pemain bisnis afiliasi seperti Amazon, saran saya jangan perlakukan toko online Anda seperti toko online afiliasi. Seriusi dan urus toko online Anda, jual produk yang bermanfaat, layani calon pembeli dengan benar dan ramah, maka penjualan pun tinggal menunggu waktu. Baca juga artikel Mindset Awal Jualan Dengan Toko Online.

2) Tentukan Mau Jualan Apa

Hal ini juga termasuk dalam pemilihan Niche. Tentukan dulu apa yang mau Anda jual. Hal paling mudah terpikirkan adalah menjual produk yang sesuai dengan hobi Anda, misalnya Anda hobi Sepak Bola, Anda bisa menjual perlengkapan seperti sepatu bola, baju bola, bahkan lapangan bolanya bisa Anda jual juga ^^ . Namun harus Anda amati, apakah produk yang akan Anda jual tersebut ada peminatnya? Jika tidak ada atau sedikit, silahkan pikirkan lagi.

3) Riset Pasar dan Kata Kunci

Masih nyambung dengan nomor 2, setelah mendapatkan produk apa yang akan Anda jual, selanjutnya Adalah Anda harus merisetnya apakah produk tersebut banyak peminatnya atau tidak. Untuk meriset kata kunci Anda bisa menggunakan layanan gratis dari Google, yaitu Google Keyword Planner. Dengan layanan tersebut Anda bisa mengetahui jumlah pencarian perbulan dari sebuah kata kunci dan tingkat persaingannya.

Untuk cara meriset kata kunci untuk toko online akan kami jelaskan pada artikel berikutnya.

4) Mendapatkan Suplier

Setelah produk apa yang ingin dijual dan melakukan riset pasar, saatnya Anda hunting suplier produk yang akan Anda jual. Kami sudah menjelaskan sebelumnya di artikel Cara Sederhana Mendapatkan Suplier Toko Online.

Pembuatan aplikasi online shop pada saat ini sangatlah penting hal ini untuk menunjang kebutuhan dalam bertransaksi online, Untuk pemesanan silahkan menghubungi kami kami akan segera melayani anda.
 
Top